News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warga Binuangen Dibacok Tetangganya, Pelaku Berhasil Diringkus

Warga Binuangen Dibacok Tetangganya, Pelaku Berhasil Diringkus

Korban pembacokan di Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Lebak, Banten. Senin (19/9/22). 
LEBAK, LineNews.id - Ues Al Qorni (35),  menjadi korban pembacokan di depan warung miliknya di Kampung Kananga RT06 RW02, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak, terjadi pada Senin, (19/09/2022), sekitar pukul 20.30 WIB malam.

Berdasarkan informasi saksi kejadian, Erwin mengatakan, pelaku bernama AR (33) yang kediamannya tak jauh dari rumah korban. 

Kejadian bermula saat korban sedang ngobrol bersama tetangga di warung milik Uwes, tiba tiba pelaku datang membawa dua bilah golok dan langsung membabi buta membacok korban. Setelah membacok hingga mengenai bagian pipi, kepala, dan tangan korban pelaku pun kabur. Sementara, korban dilarikan ke RSUD Malingping untuk mendapatkan penanganan.

"Korban sempat melawan hingga golok pelaku yang satunya jatuh ke tanah. Dari informasi tetangga, itu pelaku dari sore udah mengasah golok," katanya.

Sementara motif insiden itu menurut pengakuan korban sebelumnya tidak pernah ada masalah dengan pelaku, "Tidak ada masalah," ujarnya, sembari menahan sakit.

Setelah ada laporan dari warga, anggota Polsek Wanasalam pun langsung memburu pelaku dan belum 24 jam pelaku berhasil ditangkap. 

"Setelah melakukan pengejaran bersama Kanit Reskrim dan Anggota, akhirnya kami berhasil menangkap pelaku di daerah Nanggala, Kecamatan Cikeusik, Kabupaten Pandeglang," kata Kapolsek Wanasalam AKP Aam Marto. 

Selanjutnya pelaku langsung dibawa ke Polres Lebak, untuk penyelidikan lebih lanjut, "Pelaku langsung kita amankan di Polres Lebak, kita menghindari segala sesuatu yang tidak diinginkan, biar proses hukum nanti yang berjalan," tutup Kapolsek. (HR) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.