News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kodim 0603 Lebak Gelar Pisah Sambut Dandim

Kodim 0603 Lebak Gelar Pisah Sambut Dandim

LEBAK, LineNews.id - Acara ceremony pisah sambut Komandan Kodim (Dandim) 0603 Lebak yang digelar di Aula Sunan Giri Kodim berlangsung penuh khidmat. Selasa (5/7/2022).

Dandim Letkol Arh Erik Novianto 0603 Lebak dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah menerimanya menjadi bagian keluarga Kodim Lebak.

"Insyallah saya akan amanah dalam mengemban sebagai Komandan Kodim 0603 Lebak dan mengajak unsur stakeholder tokoh masyarakat untuk bekerja bersama sama menjalin silaturahmi agar kabupaten Lebak aman nyaman dan kondusif," ucapnya.

Di tempat yang sama, Letkol INF Nur Wahyudi juga menyampaikan permohonan maaf apabila ada kekurangan selama menjalankan tugas sebagai Dandim Lebak.

Ucapan terimakasih juga tak luput keluar dari mulutnya, kepada insan pers yang telah membantu mengekspos semua kegiatan saat dirinya menjadi Kodim Lebak.

"Terimakasih juga rekan perwira, para senior juga rekan media dengan kerjasama yang baik sehingga saya bisa menjalankan tugas dengan baik dan saya juga minta maaf kepada komandan Korem apabila dalam menjalankan tugas sehari hari ada kesalahan mohon dibukakan pintu maaf yang sebesar besarnya," tutup mantan Dandim Lebak tersebut.

Pantauan wartawan, acara ditutup dengan pemberian Cenderamata dan kedua pejabat yang melaksanakan pisah sambut berjabat tangan. (HR) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.