Breaking News

Polsek Malingping Dukung Musrenbang di Malingping Utara

Lebak, LineNews.id - Bhabinkamtibmas Polsek Malingping, Bripka Deni Saputra menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kabupaten Lebak Tahun 2023 Tingkat Desa, di Desa Malingping Utara Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. Selasa (18/1/2022)

Dalam giat tersebut dihadiri oleh Camat Malingping, Lingga Sagara bersama tim, Kepala Desa Malingping Utara Budi Angkat Purwondo, Ketua BPD Desa Malingping utara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan perwakilan masyarakat Desa Malingping utara.

Kapolsek Malingping Kompol Gunarto Trio mengatakan, kehadiran pihak polisi dalam Musrenbang itu merupakan implementasi pengabdian terhdap masyarakat.

"Bhabinkamtibmas selaku pembina di Desa, setiap kegiatan di Desa Bhabinkamtibmas harus hadir termasuk kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD)," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyempatkan imbauan kepada Masyarakat yang hadir agar memberikan informasi kepada tetangga tentang warga yang belum divaksin untuk segera mendaftarkan diri untuk di vaksin dan juga yang sudah di vaksin untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dalam setiap aktivitas sehari-hari guna mencegah penyebaran covid-19.

"Dalam kesempatan ini, saya sampaikan, kita masih di landa pandemi covid-19, bagi masyarakat yang belum divaksin segera divaksin, di Malingping ada 4 gerai vaksin gratis diantaranya di Polsek Malingping, Koramil Malingping, PKM Malingping serta PKM Cipeundeuy," kata Bripka Deni. (Red) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close