Breaking News

Terus Perkuat Tim, Farmel FC Siap Hadapi Liga 3 Nasional

Poto: Farmel FC terus melakukan latihan dan bimbingan dati pelatih. Siap bertanding dilaga Nasional. 
BANTEN, LineNews.id - Mewakili Zona Banten club asal Kabupaten Tangerang Farmel FC siap untuk menjalani liga 3 nasional yang akan kick off bulan Januari 2022 mendatang.

Sebagai salah satu wakil club liga 3 zona Banten Farmel FC sebagai tim pendatang baru berhasil melaju final bersama Persikota Tangerang dengan demikian Farmel FC berhasil mendapat 1 tiket nasional bersama persikota dan club perwakilan dari provinsi lainnya.

"Farmel FC salah satu  perwakilan Banten menuju Liga 3 Nasional," kata Eko Setyawan, Ceo Farmel FC.

Farmel FC sebagai club pendatang baru liga 3 Provinsi Banten tampil impresif sejak kick off liga 3 Banten digilirkan, Farmel FC sapu bersih babak penyisihan hingga 16 besar dan 8 besar secara mengejutkan Farmel FC di babak delapan besar mengalahkan persikota tangerang 1-0, kembali bertemu di final dengan Persikota Tangerang, Farmel FC harus mengakui keunggulan persikota melalui tendangan adu pinalti 4-3 walaupun sempat unggul 1 - 0 hingga menit ke 78.

Pada saat dihubungi Eko Setyawan CEO Farmel FC, mengatakan, bahwa Farmel FC saat ini sedang fokus pada persiapan tim untuk menghadapi liga 3  nasional.

"Saat ini Farmel FC sedang fokus mempersiapkan menghadapi liga 3 nasional, saya minta pelatih fokus persiapkan fisik dan kebugaran pemain agar selalu terjaga dan saya minta tambah pemain untuk persiapan nasional nanti," terang Eko.

CEO Farmel FC Eko Setyawan juga mengatakan sebagai tim pendatang baru dirinya menekankan ke pelatih agar terus mematangkan persiapan.

"Sebisa mungkin kita persiapkan tim dengan baik,  kami ini club baru yang masih minim pengalaman tentang sepak bola yang kami pahami persiapkan tim sebaik mungkin dan bisa menang di setiap pertandingan," bebernya.

Saat ditanya target, CEO Farmel FC optimis naik level ke Liga 2.

"Kalau ditanya targetnya apa, ya pasti saya bilang targetnya menang," ungkap Eko Setyawan.

Soal ditanya target juara dan lolos ke liga 2. CEO Farmel menjawab santai dan tidak ambisius.

“Siapa sih yang ga mau naik kasta liga 2 musim depan, kembali saya sampaikan kami club pendatang baru pokoknya yang saya tahu klu mau menang siapkan tim yg baik berlakukan pemain seperti layaknya pemain profesional hargai mereka insya allah mereka akan bekerja dan bermain seperti di club mereka sendiri," Cetusnya.

Sebagai pemilik club, dirinya mengatakan bahwa mensupport penuh fasilitas yang diberikan terhadap manajemen dan pemain Farmel FC.

"Masalah fasilitas saya berusaha berikan yang terbaik untuk para pemain dan official supaya mereka juga bisa buat terbaik untuk tim Farmel FC," tambahnya.

Sementara itu, Head Coach Adnan Mahing pelatih utama Farmel FC, mengatakan, pemain ada beberapa tambahan dan semua dalam kondisi bugar.

"Ada beberapa tambahan pemain dan semua pemain dalam keadaan sehat dan bugar," ujar Adnan Mahing.

Untuk menjaga kebugaran dan stamina, Adnan Mahing memilih untuk tidak meliburkan mereka pada Natal dan tahun baru ini.

"Sengaja kami tidak liburkan natal dan tahun baru karena kami ingin kondisi pemain tetap prima karena kick off liga 3 nasioanal Januari ini," ujar Adnan.

Dirinya bakal bawa Farmel FC uji coba dengan beberapa club liga 1 dan 2 untuk memaksimalkan kualitas.

"Saya juga ada rencana uji coba dengan club liga 1 dan 2 dan beberapa club liga 3 yang sudah lolos nasional, tujuannya agar pemain bisa lebih solid dan kompak lagi setelah ada beberapa pemain baru  yang direkrut oleh management dan insya allah kami sudah siap tampil di liga 3 nasional," terang Adnan Mahing pada saat di hubungi media.

Diketahui, Club yang terbilang mewah di Banten ini dengan fasilitas Bus pemain dan official serta asrama mendapatkan tiket liga 3 nasional setelah menjadi juara runner up liga 3 nasional melawan Persikota Tangerang. (HR) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close