Breaking News

Farmel FC Lolos ke Babak Semi Final Liga 3 Zona Banten

Cilegon, LineNews.id - Liga 3 Zona Banten kini telah memasuki babak delapan besar dengan peserta yang lolos antara lain di grup E yaitu Farmel FC, Persikota, Harin FC dan Persic FC, kemudian group F yaitu Persipan FC, Serang Jaya FC, Matrick FC dan Serpong City FC.

Farmel FC sudah dipastikan lolos ke semi final Liga 3 Zona Banten setelah unggul didua pertandingan babak delapan besar. Menang dari Persic FC 4-1 dan menang dari Harin FC 3-0 dan masih ada sisa pertandingan satu kali lagi untuk menentukan juara grup E lawan Persikota di Stadion Krakatau Steel pada Rabu 24 November 2021.

Berdasarkan informasi dari manajemen Farmel FC bahwa clubnya telah menyiapkan strategi jitu untuk berlaga di Semi Final nanti.

"Kita terus mematangkan segala kemampuan dari anak-anak agar di semi final nanti tampil apik dan prima" ujar Adnan Mahing Head Coach Farmel FC. (23/11/2021).

Dikatakan Adnan Mahing bahwa dirinya telah menyiapkan strategi jitu untuk memenangkan pertandingan dilaga semi final nanti.

"Kita siapkan strategi jitu untuk menang di semi final nanti, semoga lolos ke final dan menjuarai Liga 3 zona Banten" ujarnya kepada awak media.

Berdasarkan informasi yang dipastikan lolos semi final dari group E yaitu Farmel FC dan Persikota, untuk group F masih berlangsung pertandingan untuk menentukan club yang lolos ke semi final.

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close