News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Petugas Galang Dana di Tengah Jalan Tewas Ketabrak Mobil

Petugas Galang Dana di Tengah Jalan Tewas Ketabrak Mobil

Korban tewas ketabrak minibus di Desa Kandang Sapi, Kecamatan Cijaku, Lebak. (10/10/21). 
Lebak, LineNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan raya Gunung Kencana - Malingping, tepatnya di Desa Kandang Sapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak, yang mengakibatkan satu orang korban meninggal dunia di lokasi kejadian. Minggu, (10/10/21) sekira pukul 08.30 WIB. 

Disebutkan, korban merupakan seorang wanita bernama Eris (40), warga Desa Kandang Sapi, Kecamatan Cijaku, Kabupaten Lebak. Korban tewas setelah tertabrak sebuah mobil minibus saat bertugas penggalangan dana di tengah jalan untuk pembangunan masjid. 

Plt Kepala Desa (Kades) Kandang Sapi, Rusdiana membenarkan atas kejadian tersebut. 

Rusdiana menjelaskan, kronologis kejadian bermula saat korban sedang bertugas penggalangan dana di tengah jalan, sebuah minibus warna putih tiba-tiba datang melaju kencang dari arah Gunung Kencana dan menabrak korban. 

"Korban saat itu sedang kebagian tugas penggalangan dana untuk pembangunan masjid seperti biasa di jalan sana, tiba-tiba mobil warna putih melaju cepat ke arah korban dan langsung menabrak korban," terang Rusdiana. 

Lanjut Rusdiana, saat itu korban bersama dua orang lainnya sedang bertugas, namun posisi korban berada di ujung sebelah timur. 

"Ada tiga orang di sana, tapi yang korban itu ada paling ujung yang ketabrak dan tergusur oleh mobil," ujarnya. 

Rusdiana menyebut, kecelakaan tersebut terjadi akibat supir yang mengantuk dan tidak dapat mengendalikan kendaraannya. 

"Itu supirnya ngantuk, padahal kalau kalau misalkan sudah ngantuk sebaiknya supir istirahat jangan memaksakan gitu," ucapnya. 

Saat ini korban sudah diurus oleh pihak keluarga dan selanjutnya akan dikebumikan. Sementara pelaku penabrakan sudah diamankan Polisi untuk proses penyelidikan lebih lanjut. (HR) 




Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.