News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pasca Pilkades, Kapolsek Cibeber Hadiri Pembinaan Kades Terpilih

Pasca Pilkades, Kapolsek Cibeber Hadiri Pembinaan Kades Terpilih

LEBAK, LineNews.id - Kapolsek Cibeber Polres Lebak menghadiri undangan pembinaan Kepala Desa terpilih pada pemilihan kepala desa serentak 2021, bertempat di Aula kantor Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak Provinsi, Banten, Kamis (28/10/2021).

Kegiatan pembinaan itu dalam rangka silaturahmi dan memberikan imbauan Kamtibmas serta taat Protokol Kesehatan dalam rangka menekan penyebaran covid-19.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek Cibeber  IPTU Rahmat Hidayat, Koramil 0315 Bayah, Camat Cibeber, Ketua Sub Panitia Kecamatan Cibeber dan Kepala Desa terpilih di 13 Desa. 

Kapolsek Cibeber IPTU Rahmat Hidayat, mengatakan, pihaknya menghadiri pembinaan tersebut agar semua Kades terpilih dapat menjalankan tugasnya, terutama kembali mempersatukan warga setelah kontestasi Pilkades kemarin. 

"Saya bersama Personil Polsek Cibeber menghadiri kegiatan Pembinaan Calon Kepala Desa Terpilih pada pemilihan kepala Desa serentak Tahun 2021 di 13 Desa Sekecamatan Cibeber kabupaten Lebak serta dihadiri Muspika kecamatan Cibeber dan ketua subpanitia kec. Cibeber kab Lebak." ujar Rahmat.

Lanjut Rahmat, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada para calon dan tim sukses pemilihan kepala desa, akhirnya pesta demokrasi bisa berjalan lancar aman dan Kondusif.

Rahmat berpesan kepada pada calon kepala desa terpilih di 13 desa Sekecamatan Cibeber, untuk menjaga kondusifitas dan serta tak bosan bosan untuk tetap memberikan imbauan kepada masyarakat untuk taat protokol kesehatan. 

"Polsek Cibeber bersama tim vaksinasi Polsek Cibeber melaksanakan gebyar vaksinasi kepada warga masyarakat Cibeber terus diadakan dari desa ke desa sampai ke kampung - kampung akan kita terus kita lakukan dengan harapan seluruh masyarakat Cibeber di masa pandemi ini dapat meningkatkan herd immunity," pesan Rahmat. (Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.