News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Empat Camat di Lebak Selatan Lakukan Sertijab

Empat Camat di Lebak Selatan Lakukan Sertijab

Empat kecamatan di wilayah Lebak selatan (Baksel), yakni Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Cihara kini menggelar Sertijab dan temu pisah empat camat dan dua Sekmat. Giat berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bayah dengan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (12/10).
       Bayah, LineNews id- Empat kecamatan di wilayah Lebak selatan (Baksel), yakni Panggarangan, Bayah, Cibeber dan Cihara menggelar serah terima jabatan (Sertijab) dan temu pisah empat camat dan dua Sekretaris Kecamatan (Sekmat). Giat berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Bayah dengan protokol kesehatan yang ketat, Selasa (12/10).

        Acara Sertijab empat camat ini di hadiri Asda 1 Pemkab Lebak, Alkadri yang mewakili bupati, Kapolsek Bayah AKP R Ampri, Kepala Puskesmas Bayah Erwan Susanto, perwakilan PT Cemindo Gemilang Adul Kusmono, Korwil UPTD Pendidikan, Korluh Pertanian Bayah, perwakilan Koramil 0315/Bayah Pelda Agus RA, sejumlah Kepala Desa, Kepala KUA Bayah, Ketua MUI Bayah, Ketua FSPP, Para Kepala Sekolah SD dan SLTP, pegiat sosial dan para tamu undangan lainnya.

        Diketahui, pada sertijab tersebut, untuk Plt Camat Panggarangan dari pejabat lama Akhmad Sutardi kepada Camat baru Ahmad Faidullah, Plt Camat Bayah dari Sri Mustika disertijabkan kepada Khaerudin, Camat Cibeber dari Khaerudin kepada Ade Kurnia dan untuk Kecamatan Cihara dari Camat lama Ade Kurnia kepada Camat yang baru Asep Kusnandar.

        Selain itu juga terjadi rotasi Sekmat Panggarangan dengan Sekmat Bayah, yakni dari Sri Mustika kepada Akhmad Sutardi.

        Dalam sambutan, Asda 1 Alkadri berharap agar para camat yang baru bisa beradaptasi di tempat kerja barunya masing-masing, dan berharap agar terciptanya iklim kondusif dan Herd Immunity di masyarakat. "Semoga bagi yang berpindah tugas dan yang baru menjabat diharap mampu membangun iklim kondusif di tempat tugasnya," katanya.

        Selain itu, Alkadri juga memastikan bahwa Pilkades Serentak 2021 di Kabupaten Lebak dipastikan tidak diundur lagi dan sesuai jadwal.

       “Saya berharap Pilkades serentak tidak lagi ada pengunduran. Dan diharap para camat yang baru dapat bekerja dengan baik dan mampu beradaptasi di wilayah tugasnya masing-masing, dapat membangun sinergitas dengan jajaran Forkopimcam dan para steakholder,” ungkapnya.

       Selain itu, kata Alkadri, penyebaran covid dapat diantisipasi dengan terus meratakan vaksinasi di masyarakat. "Saya juga berharap, dalam menunjang program pemerintah tentang penyebaran covid/19, agar 50 Persen masyarakat tiap desa mendapat vaksinasi. Sehingga covid benar-benar hilang," paparnya. (Adnin)

        

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.