News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bekerjasama dengan Puskesmas, Kapolsek Malingping Rutin Adakan Vaksinasi Massal

Bekerjasama dengan Puskesmas, Kapolsek Malingping Rutin Adakan Vaksinasi Massal

LEBAK, LineNews.id - Sebagai bentuk konsistensi untuk mendukung program pemerintah dan dalam upaya memberikan pelayanan terhadap warga, Polsek Malingping kembali malaksanakan vaksinasi masal.

Gerai vaksinasi yang dilaksanakan di kantor Mapolsek Malingping, disediakan untuk masyarakat umum dosis I dan dosis II.

Gerai vaksinasi dipimpin langsung Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo dengan melibatkan 4 orang vaksinator dari Puskesmas Malingping dan 2 orang relawan.

Kapolsek Malingping Kompol Eko Widodo mengatakan, warga Malingping tampak antusias mengikuti vaksin tersebut. 

 "Alhamdulilah hari ini masyarakat telah mengikuti vaksinasi massal yang diselenggarakan Polsek Malingping," ujarnya

Eko optimis, sesuai anjuran pemerintah untuk memutus  penyebaran Covid, salah satunya dengan cara divaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

"Kami dari pihak kepolisian siap melayani masyarakat yang akan divaksin, kita terus mengejar target agar capaian vaksinasi sesuai dengan harapan," terang Eko. 

Eko berharap, masyarakat bisa memanfaatkan program vaksinasi massal tersebut, "Ayo manfaatkan vaksinasi ini, karena dengan divaksin akan menjaga kekebalan imun tubuh kita, sehingga diharapkan kita bisa terhindar dari Covid-19," harapnya.

Pada kesempatan itu, Eko mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terus bersinergi untuk sama-sama menggelar vaksinasi.

"Terima kasih untuk pihak puskesmas yang selalu bersinergi dengan kami dalam menggelar kegiatan vaksinasi massal," terangnya.

Di samping itu, salah satu warga Desa Bolang, Kecamatan Malingping, Iman mengatakan, dirinya telah mengikuti vaksinasi tahap II .

"Alhamdulilah hari ini (19/10) saya telah divaksin tahap II, saya ucapkan terimakasih kepada pihak Polsek Malingping dan vaksinator yang sudah memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan vaksin, bagi yang belum divaksin gak usah takut divaksin karena untuk kesehatan kita bersama," tutur iman. (Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.