News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Pengembala Kerbau Tewas Tersengat Listrik di Tengah Sawah

Pengembala Kerbau Tewas Tersengat Listrik di Tengah Sawah

Lebak, LineNews.id - Nasib nahas harus dialami seorang pria pengembala kerbau, nyawanya tak terselamatkan setelah tersengat aliran listrik di tengah sawah. Jum'at (20/8/21), sekira pukul 14.00 WIB. 

Disebutkan, awalnya korban bernama Jeri (25) itu sedang mengawasi kerbau yang sedang digembala di pesawahan Kampung Warunggunung, RT 001 RW 007, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak. 

Kemudian, korban melihat 5 ekor kerbau yang sedang berada di tengah sawah tersebut tergeletak. Bermaksud ingin memeriksa hewan ternaknya itu, pengembala lalu turun ke sawah dan tiba-tiba tersengat aliran listrik. 

"Pada hari Jum'at Tanggal 20 Agustus 2021 sekitar jam 14.00 Wib, telah terjadi peristiwa korban tersengat Aliran listrik di Kampung Warunggunung RT 001 RW 007 Desa Panyaungan Kecamatan Cihara," terang Kapolsek dalam siaran pers yang diterima LineNews.id.

Belum diketahui pasti penyebab korban tersengat listrik di tengah sawah, namun saat itu korban di tolong warga yang mengetahui kejadian. 

"Diduga awalnya korban yang sedang menggembala kerbau milik Jubed di pesawahan, kemudian korban melihat kerbau tersebut tergeletak sebanyak 5 ekor, sehingga korban mendatangi kerbau miliknya namun ketika korban turun ke persawahan korban tersengat aliran listrik," tambahnya. 

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas terdekat untuk dilakukan pertolongan. Namun akhirnya korban tidak bisa diselamatkan dan meninggal dunia. 

"Korban dibawa ke Puskesmas panggarangan untuk pengobatan namun korban tidak terselamatkan dan meninggal dunia di Puskesmas Panggarangan," paparnya. 

Sementara, Kapolsek Panggarangan belum membalas saat dikonfirmasi via pesan WahtsApp. (HR) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.