News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Humas Polres Lebak Terima Hibah Drone dan Komputer dari BRI Cabang Rangkasbitung

Humas Polres Lebak Terima Hibah Drone dan Komputer dari BRI Cabang Rangkasbitung

BRI Cabang Rangkasbitung beri bantuan hibah satu Unit Drone dan Satu Unit Komputer kepada Humas Polres Lebak, seremoni penyerahan bertempat di Mapolres Lebak. Senin( 02/08).

Lebak, LineNews.id - Di era digitalisasi sangat dibutuhkan meningkatkan kinerja di bidang kehumasan untuk Institusi Polri. Dalam hal ini, lembaga finansial BRI Cabang Rangkasbitung memberi bantuan hibah satu unit Drone dan satu unit komputer kepada Humas Polres Lebak, seremoni penyerahan bertempat di Mapolres Lebak. Senin( 02/08).

Disebutkan, dalam giat tersebut dihadiri Kapolres Lebak AKBP Teddy Rayendra, Fahiem Fanani selaku Manajer Pemasaran BRI Cabang Rangkasbitung, Kosasih dari RM Briguna BRI Cabang Rangkasbitung juga Funding Officer BRI Rangkasbitung, Gartika. Selain itu, Kasikeu Polres Lebak, Bripka Andri Supriatna dan Kasubsi Penmas Siehumas Polres Lebak, Aipda Sunardiyanto.       

Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, mengucapkan  terimakasih kepada BRI Cabang Rangkasbitung atas bantuan hibah yang diberikan tersebut. 

"Kepada BRI Cabang Rangkasbitung kami mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan hibah satu unit Drone dan satu unit komputer ke Humas Polres Lebak," ujar Teddy.       

Menurut Kapolres, bantuan tersebut merupakan penyemangat kinerja, khususnya di lembaga Humas Polres sebagai binaannya.

"Tentunya ini merupakan motivasi bagi kami, terutama Humas Polres Lebak dalam meningkatkan kinerja di fungsi kehumasan Polri baik dokumentasi peliputan maupun publikasi kegiatan,"ungkap Teddy.       

Mantan Kapolres Pohuwato, Polda Gorontalo ini menjelaskan, lembaga kehumasan sangat penting memiliki fasilitas digitalisasi yang akan mendukung kinerjanya. "Karena fungsi kehumasan Polri memegang peran penting dan strategis di institusi Polri di era digitalisasi, yang tentunya perlu didukung oleh sarana dan prasarana," jelas Teddy.     

 "Terimakasih juga atas kerjasama yang sudah terjalin baik selama ini,"imbuhnya.     

 Sementara, Manager Pemasaran BRI Cabang Rangkasbitung, Fahiem Fanani mengatakan bantuan hibah perangkat elektronik digital tersebut sebagai wujud kerjasama untuk membantu peliputan, dokumentasi dan pemantauan lalulintas.       

 "Bahwa hibah ini guna meningkatkan kerjasama dan agar membantu dokumentasi peliputan, publikasi kegiatan Polres oleh humas Polres Lebak, serta untuk memantau arus lalu lintas di wilayah Kabupaten Lebak," terang Fahiem.(Adnin)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.