Breaking News

BRI Serang Hibahkan Tenda Media Center Lapangan ke Humas Polda Banten

 

Tampak Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi tengah menerima tenda hibah buat media center lapangan. Rabu (04/08)
Serang, LineNews.id - PT Bank Rakyat Indonesia cabang Serang meghibahkan dua unit tenda lapangan yang berasal dari dana Corpiorat Social Responshibility (CSR) kepada Bidang Humas Polda Banten, Rabu (04/08).     

 Disebutkan, penyerahan dua unit tenda lapangan tersebut dilakukan oleh pimpinan BRI cabang Serang yang diwakili oleh Relationship Manager, Nurbahdarani dan diterima langsung oleh Kabid Humas Polda Banten, Kombes Pol Edy Sumardi di dampingi oleh Kasubbid Pid Bidhumas Polda Banten.       

Nurbahdarani mengharapkan tenda media center yang dihibahkan itu bisa bermanfaat.      

"Semoga ini bermanfaat untuk Bidhumas Polda Banten pada saat kegiatan di lapangan, sebagai sarana komunikasi untuk memberikan pelayanan kepada wartawan media serta sebagai titik kumpul liputan di lapangan," ujarnya.       

Sementara itu, di lokasi pemberian hibah, Kabid Humas Polda juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT BRI Cabang Serang.      

"Kami berterima kasih kepada PT BRI cabang Serang yang telah memberikan tenda lapangan ini. Ini sangat bermanfaat bagi kami dan semoga sinergitas yang selama ini sudah terjalin dapat terus terjaga," papar Edy Sumardi. (Adnin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close