News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polres Lebak Bersama 8 Polsek dan Banser, Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga dan PKL

Polres Lebak Bersama 8 Polsek dan Banser, Bagikan 1000 Paket Sembako ke Warga dan PKL

Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Lebak, Polres Lebak bersama delapan jajaran Polsek mendistribusikan bantuan paket sembako untuk warga di delapan jajaran Polsek. Tampak dalam gambar pembagian di wilayah Malingping, Minggu (25/07).     
Lebak, LineNews.id - Penerapan PPKM Level 4 di Kabupaten Lebak, Polres Lebak bersama delapan jajaran Polsek mendstribusikan bantuan paket sembako untuk warga di delapan jajaran Polsek di Lebak selatan (Baksel), Minggu (24/07).  

Disebutkan, bantuan yang dikoordinir Polres Lebak itu disalurkan kepada warga di Baksel seperti pedagang kaki lima (PKL) yang terdampak PPKM, warga tidak mampu dan yang sedang Isolasi mandiri (Isoman) melalui 8 jajaran Polsek bekerjasama dengan Nahdhatul Ulama (NU), Banser dan GP Ansor Malingping.    

"Ada 1000 paket sembako Bansos yang sudah didistribusikan Polres Lebak melalui 8 jajaran Polsek, yaitu Polsek Malingping, Banjarsari, Bayah, Cilograng, Cieber, Cijaku, Polsek Wanasalam dan Polsek Panggarangan/Cihara," ujar Kapolres Lebak, AKBP Teddy Rayendra, melalui Kasihumas, Iptu Jajang Junaedi, (24/7/2021).    

Dijelaskan Jajang, bantuan tersebut sudah mulai di salurkan oleh delapan polsek jajaran ke warga yang terdampak langsung penerapan PPKM Level 4, dalam penanggulangan pandemi Covid-19. " Ya membagikannya kita dibantu oleh aktivis dari NU, Ansor dan Banser. Bantuan itu dibagikan kepada PKL, orang tak mampu dan untuk orang yang sedang menjalani Isolasi Mandiri (Isoman)," ujarnya.         

Diharapkan Jajang, turunnya bantuan tersebut sedikitnya dapat membantu beban warga. "Harapannya dengan adanya Bantuan ini dapat sedikit meringankan beban warga masyarakat," katanya.      

Dalam hal ini, kata dia, masyarakat bisa kompak peduli untuk saling membantu agar situasi pandemi bisa disikapi dengan kebersamaan dan kesabaran, dan tetap menatuhi prokes.      

 "Di masa Pandemi ini, kami mengajak kepada seluruh komponen masyarakat untuk ikut peduli dengan sesama, saling bantu-membantu warga yang membutuhkan. Penuh sabar tawakal dan kompak bersama untuk ikut anjuran pemerintah agar kita bisa bangkit nirml lagi, dan tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan," paparnya.(Ratu Adnin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.