News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Aktris Nia Ramadani Beserta Suami dan Sopir Ditangkap Polisi

Aktris Nia Ramadani Beserta Suami dan Sopir Ditangkap Polisi

Foto : Tampak Nia Ramadhani dan Suaminya Ardiansyah Bakrie dalam sebuah acara di vlog Sandiaga Uno.

      Jakarta, LineNews.id-  Pasangan Nia Ramadhani (NA) dan Ardiansyah Bakrie (AAB) ditangkap jajaran Polda Metro Jaya, Rabu (07/07), dalam kasus penggunaan narkotika jenis sabu.

      Disebutkan, mereka ditangkap bersama seorang sopir pribadi yang mengetahui bahwa NR kerap memakai narkoba jenis sabu.

      "Memang benar terjadi penangkapan di Pondok Pinang, Kebayoran Selatan. Ada tiga orang yang diamankan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers, seperti dikutip Tribunews.com, Kamis (08/07).

     Yusri mengungkapkan, tiga orang yang diamankan kini sudah ditetapkan sebagai tersangka. Ketiganya adalah Zn (sopir pribadi dan asisten NR) bersama suaminya AAB, mereka kini ditahan di Polda Metro.

      "RA (Ramadhania Ardiansyah Bakrie) dan AAB (Ardiansyah Bakrie) adalah suami istri, dan RA adalah public figure. Sementara Zn adalah sopir pribadi yang juga membantu di kediaman mereka," jelas Kabid Humas

      Yusri menambahkan, polisi menyita narkoba jenis sabu seberat 0,78 gram beserta bong (alat pengisap sabu-alat hisap sabu-red).

       Diketahui, sabu itu awalnya ditemukan pada saat polisi menggeledah Zn. Sopir itu kemudian menunjuk bahwa pemilik sabu adalah atasannya, NR, yang selama ini kerap mengonsumsi barang haram itu.

Profil Nia Ramadhani

Nama NR selama ini dikenal sebagai salah satu selebritis papan atas di Indonesia. Dilansir dari Kompas.com, Nia Ramadhani lahir dari pasangan Priya Ramadhani dan Chanty Mercia pada 16 April 1990.

       NR yang memiliki nama asli Prianti Nur Ramadhani ini merupakan seorang model sekaligus aktris keturunan tiga ras berdarah Sunda, Norwegia dan Belanda.

      NR memiliki satu saudara perempuan bernama Talitha Elizabeth, serta tiga saudara laki-laki bernama Krishna Radhitya, Dicky Ramadhani dan Yudhistira Hermawan.

      Talitha merupakan saudara kandung NR, sedangkan tiga kakak laki-lakinya merupakan saudara kandung satu ayah. Meski lahir dari rahim yang berbeda, hubungan NR dan tiga saudara laki-lakinya tetap terjalin harmonis.

       Nama NR alias Nia Ramadhani ini mulai populer ketika ia berperan dalam sinetron Bawang Merah Bawang Putih sebagai tokoh antagonis, yakni Bawang Merah. Saat itu, usia Nia baru menginjak 15 Tahun.

      Pasca membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih, NR mulai sering tampil di layar kaca, di antaranya berperan di sinetron Anakku Bukan Anakku, Iman, Benci Jadi Cinta, Gue Sihir Lu, Alisa, Cinta Jangan Buru-buru dan Namaku Mentari.

      Tak hanya sinetron, sosok NR juga mengepakan sayapnya dengan memainkan peran dalam film layar lebar, salah satunya berjudul Suster Ngesot (2007).

     NR juga dikenal memiliki kelompok pertemanan bernama Girls Squad yang terdiri dari Jessica Iskandar, Hertika Putri, Rozma Suhardi, Theresa Wienathan, Sally Adelia Soraya, dan Jennifer Bachdim.

      Ketika usianya menginjak 20 Tahun, NR dipersunting oleh putra laki-laki dari pengusaha Aburizal Bakrie, sang Komisaris Utama TV One, dialah Ardiansyah Bakrie. (Adnin)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.