News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Budi Santoso Dilantik Jadi Sekda Lebak

Budi Santoso Dilantik Jadi Sekda Lebak

Pelantikan Sekda Lebak yang baru, Budi Santoso, bertempat di Aula Multatuli Setda Lebak. Selasa (22/06)   
Lebak, LineNews.id - Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kabupaten Lebak, Budi Santoso, resmi dilantik dan diambil sumpah jabatannya sebagai Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebak, oleh Bupati, Iti Octavia Jayabaya, Selasa (22/06).      

Disebutkan, terpilihnya pejabat definitif Sekda Lebak ini, setelah sebelumnya dilakukan seleksi terbuka mulai dari Tanggal 10 Mei sampai dengan 7 Juni 2021, dan mendapatkan rekomendasi dari komisi ASN sebagaimana surat KASN Nomor : B2071/KASN/06/2021 Tanggal 11 Juni perihal rekomendasi hasil seleksi terbuka JPT Pratama Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak.        

Pelantikan dilaksanakan di Aula Multatuli Setda Lebak secara terbatas, selain secara luring pelantikan juga dilaksanakan secara daring melalui platform zoom meeting, Selasa (22/06).  

Dalam sambutan, Bupati Lebak menyampaikan pelantikan hari ini menjadi penting karena Sekda mempunyai tugas strategis, yakni, membantu Kepala Daerah menyusun kebijakan dan pengkoordinasikan administratif pelaksanaan tugas perangkat daerah, serta pelayanan administratif yang mendukung tercapainya visi Kabupaten Lebak yaitu 'Lebak sebagai destinasi wisata unggulan nasional berbasis potensi lokal'.      

 "Sekali lagi saya menyampaikan selamat dan sukses kepada Sekretaris Daerah yang baru saja dilantik dan diambil sumpahnya, tunaikan tugas dengan sebaik-baiknya, tingkatkan terus kinerja dan pembinaan kepada seluruh ASN, pelihara kebersamaan dan sinergi dalam pelaksanaan tugas dan Pengabdian," ungkap Iti.        

Iti juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya kepada mantan Pj Sekda, Virgojanti yang telah menjalankan tugas dengan baik sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Lebak, dalam kurun tiga bulan lebih, terhitung Bulan Maret 2021 sampai dengan dilantik dan diambil Sumpah Jabatan Sekda definitif. (Adnin) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.