News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Apes, Motor Ketua Bawaslu Kota Serang Dicuri

Apes, Motor Ketua Bawaslu Kota Serang Dicuri

SERANG, LineNews.id - Aksi pencurian kendaraan bermotor di wilayah hukum Polres Serang Kota kembali terjadi. Kali ini motor Honda Beat warna hitam, Nopol A 3430 DG, milik Ketua Bawaslu Kota Serang Faridi, saat terpakir di halaman kantor Bawaslu Kota Serang, di Jalan Kiajurum nomor 6, Kelurahan/Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, Kamis, (10/6/2021) siang.

Disebutkan, motor itu parkir di halaman kantor Bawaslu dan diapit beberapa motor pegawai lainnya sekitar pukul 10.00 WIB. Saat dirinya hendak keluar untuk makan siang sekitar pukul 13.40 WIB, motor tersebut sudah tidak ada.

Paridi menuturkan, motornya digondol maling pada sekitaran pukul 12.00 WIB sampai pukul 13.00 WIB. Faridi pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek setempat.

"Saat kondisi kantor sepi karena para pegawai yang ada di bagian depan tengah istirahat dan makan siang," katanya di lokasi kejadian. 

Ia berharap pelaku pencuri motor miliknya segera ditangkap. "Mudah-mudahan bisa diungkap dan pelakunya bisa ditangkap. Saya sudah melapor ke Polsek Cipocok," paparnya.(Red) 

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.