News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Seorang Wanita di Cihara Tewas Tergantung di Atas Pohon

Seorang Wanita di Cihara Tewas Tergantung di Atas Pohon

Korban wanita diduga gantung diri diatas pohon

CIHARA, LineNews.id - Seorang wanita bernama ES (60), warga Kampung Leuwi Cadas Sukahujan RT 08 RW 03, Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon waru tidak jauh dari rumahnya, sekitar pukul 22.10 WIB. Kamis, (6/5/2021). 

Disebutkan, sebelum kejadian, sehabis buka puasa sekitar pukul 18.00 WIB, korban sempat pamit kepada keluarganya untuk keluar rumah, namun setelah beberapa jam kemudian korban tidak kunjung kembali, pihak keluarga menyangka bahwa korban hendak melaksanakan shalat maghrib, kemudian setelah dicari, didapati korban sudah tewas tergantung di atas pohon. 

Setelah mendapat laporan dari warga, Kades Pondok Panjang, Kapolsek Cihara - Panggarangan, Kasat Pol PP Cihara, Babinsa Desa Pondok Panjang, Kepala Puskesmas Cihara, Ketua KNPI Cihara, Para Linmas Pondok Panjang, langsung mendatangi tempat kejadian perkara. 

Dikonfirmasi LineNews.id, Kasatpol PP Cihara Sawal membenarkan kejadian tersebut, "Ia betul seorang wanita tua diduga bunuh diri dengan cara menggantungkan dirinya di atas pohon dengan cara leher diikatkan ke sebuah tali," kata Sawal. 

Hasil pemeriksaan sementara, motif korban nekat bunuh diri lantaran diduga depresi. 

"Belum tahu, seperti depresi," ujar Sawal. 

Lanjut Sawal, Korban ditemukan oleh pihak keluarga yang merasa khawatir karena sudah beberapa jam korban tak juga kembali ke rumah. 

"Sekitar 40 meter dari rumah, yang nemuin awal itu pihak keluarganya. Karena mereka nyari habis buka ada, tiba-tiba menghilang disangka sholat magrib ternyata gak ada, dicari dan ketemu pukul 22.10 WIB," terangnya. 

Sementara, saat dihubungi LineNews.id via pesan WhatSapp, Kapolsek Panggarangan belum menjawab. (HR/Red) 



Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.