Breaking News

Korib Gelar Tarhib Ramadhan ke 4

 

LEBAK, LineNews.id - Komunitas Remaja Islam Binuangeun (Korib) menggelar Tarhib Ramadhan Ke-4 di Masjid Darul Muttaqien, Kampung Binuangeun, Desa Muara, Kecamatan Wanasalam, Kabupaten Lebak. Jum'at (30/04/2021).

Disebutkan, kegiatan Tarhib Ramadhan ke 4 ini, terdiri dari berbagai agenda kegiatan, diantaranya MTQ , Fildacil, Adzan, membuat Kalighrafi dan kreativitas masyarakat.

Ketua Umum Korib, Misbahudin mengatakan, kegiatan tersebut sebagai penguat generasi muda di era modern saat ini dengan lebih mengedepankan jiwa yang memiliki akhlakulkarimah. 

"Bahwa kegiatan ini salah satu bentuk untuk bagaimana mendidik, bibit generasi muda Binuangeun untuk mempunyai jiwa kompetitif dan bisa bersaing di kemudian hari," katanya. 

Lanjut Misbahudin, meski kegiatan tersebut  digelar pada saat pandemi Covid-19, namun pihaknya berharap agar ke depan kegiatan dengan nuansa religi tersebut dapat terus dilaksanakan dan peryaannya semakin meriah. 

"Kegiatana Ini masih diikuti oleh putera daerah Binuangeun, semoga kedepannya bisa di ikuti oleh putra dan putri se Lebak Selatan," ujarnya. 

Diketahui, dalam acara tersebut panitia membuka takjil gratis dan santunan anak yatim. Tak hanya itu, agar acara semakin meriah dan mendapat keberkahan sambil ngabuburit bareng, kegiatan diisi dengan sajian Kultum one day one hadist. Acara diakhiri dengan buka bersama. (HR/Red) 

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close