Breaking News

Eks Karyawan PT LDR Gelar Bukber Bersama LPI

Lebak, LineNews.id - Dalam rangka syukuran dan mempererat tali silaturahmi di bulan suci Ramdhan,Ormas Laskar Pasundan Indonesia (LPI) bersama eks karyawan PT LDR dan kantor hukum Mustika dan Rekan menggelar buka bersama (Bukber), di Skeretariat LPI. Minggu, (25/4/2021). 

Disebutkan, kegiatan itu dihadiri oleh karyawan PT LDR yang masih aktif, eks karyawan, anggota Ormas LPI, lawyer Mustika dan Rekan. Kegiatan diisi dengan do'a bersama dn makan bersama. Terpantau acara itu menerapkan protokol kesehatan. 

Dalam sambutannya, Sekjen DPP LPI Asep, menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang hadir, 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semuanya, akhirnya Bukber ini bisa terselanggara, terutama kepada eks karyawan dan karyawan yang masih aktif sehingga ajang silaturahmi bisa terjalin," kata pria yang kerap disapa Gamer ini.

Lanjut Gamer, pihkanya beharap kegiatan positif ini dapat terus terjalin. Di sisi lain, kegiatan ini juga dapat memberi edukasi kepada semua pihak, agar di era saat ini setiap individu dapat peka mengikuti perkembangan zaman. 

"Semoga ada hikmahnya, dan di sini kita kunpul bersama sekaligus belajar bersama. Karena acara ini bukan hanya sekedar makan-makan saja, namun ada hal lebih yang kita dapatkan," pungkasnya. 

Di tempat sama, Ketum LPI Rohmat Hidyat, memberikan apresiasi atas terselenggaranya Bukber tersebur. Dalam kesempatan itu, Rohmat juga mengajak kepada semua yang hadir di acara itu dapat ikut menjalankan fungsi kontrol sosial. 

"Ayo sama-sama kita upgred keilmuan agar di zaman moderen saat ini tidak ketinggalan informasi, kita harus mengembangkan diri masing-masing, jika ada hal yang perlu diawasi maka itu tugas kita sebagai mengawasinya," tuturnya. (HR/Red)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close