News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kapolres Lebak Saba Pesantren, Ponpes Salafiyah Tajul Galah Cipanas

Kapolres Lebak Saba Pesantren, Ponpes Salafiyah Tajul Galah Cipanas

Foto: Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, menggelar kunjungan ke Ponpes Salafiyah Tazul Galah di Babakan Pedes, Desa Sipayung Kecamatan Cipanas. Giat ini dalam rangka Saba Pesantren. Kamis (11/03)    

LEBAK, LineNews.id - Guna mempererat silaturami dengan semua kalangan, Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana, gelar kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Ponpes Salafiyah Tazul Galah di Babakan Pedes, Desa Sipayung Kecamatan Cipanas. Giat itu dalam rangka Saba Pesantren. Kamis (11/03/2021).       

Disebutkan, dalam kunjungan Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana, didampingi Kanit 1 Sat Reskrim Ipda Cepi, Bripka Heri dan Bripka Iwan bersilaturahmi dengan KH Suryana selaku Pengasuh Ponpes Salafiyah Tajul Galah.        

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana, mengatakan kunjungan tersebut bagian dari silaturahmi Saba Pesantren yang penguatan program Comander Wish.

"Ya hari ini kami mengunjungi Pondok Pesantren (Ponpes) salafi tazul galah Kampung Babakan Pedes Desa Sipayung Kecamatan Cipanas dalam rangka silaturahmi dan melaksanakan program Saba Pesantren, ini merupakan Program Kapolda Banten dalam Comander wish," ungkap kapolres.       

"Dalam Kesempatan ini kami mengajak kepada Pimpinan Ponpes KH Suryana untuk bersama-sama ikut aktif dalam pengelolaan Kamtibmas di Wilayah hukum Polres Lebak, sehingga situasi tetap kondusif, tentunya peran ulama dan tokoh masyarakat sangat dibutuhkan," kata Ade      

Kata dia, pihaknya terus mengajak semua kalangan untuk tera0 patuh pasa protokol kesehatan dengan 5 M.      

"Di masa pandemi Covid-19, kami mengajak kepada para pengurus Pondok Pesantren agar tetap menerapkan Prokes 5 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak, mencuci Tangan, Menjauhi kerumunan, dan mengurangi mobilisasi-red) inu ubtuk mencegah penyebaran covid-19. Semoga Pabdemi ini cepat verajhir dan aktivitas normal kembal," paparnya. (Adek/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.