Breaking News

Jalan Rusak di Desa Tunggaljaya Sulitkan Pengendara Melintas

 

Sumur, LineNews.id - Jalan yang menghubungkan ke wilayah Taman Nasional Ujungkulong tepatnya di  Kampung Cipining, Desa Tunggaljaya, Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang bertahun tahun dibiarkan rusak.

Disebutkan, kondisi itu dikeluhkan pengendara karena jalan tersebut merupakan jalur vital ekonomi masyarakat yang menghubungkan empat desa, yaitu Desa Tunggaljaya, Desa cigorondong , Desa Tamanjaya dan Desa Ujungjaya.

 Ketua Pemuda kampung Cipining Ono  mengatakan, para pemuda bersama-sama melakukan gotong royong untuk menguruk permukaan jalan yang rusak agar jalan tersebut bisa dilewati pengendara dengan nyaman dan aman. 

"Sebab, selama ini banyak pengendara, khususnya roda empat dan roda dua sering mengalami kecelakaan di jalan belokan dan turunan ini," katanya. Senin (15/03/2021). 

Senada, dikatakan salah seorang supir truk Ardi (41) yang berasal dari serang timur yang melintasi jalur tersebut, ia mengaku kesulitan melewati jalan itu sehingga mobil yang dibawanya pernah terperosok.

"Dengan perjalanan kurang lebih 5 jam dari serang ke tempat ini saya lagi tenang-tenang nyetir dikira saya jalan ini cetek (gampang-Red) ternyata dalam dan inilah hebel saya berjatuhan," paparnya. (CR-07/Budi)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close