News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Liverpool Kalah dari Leicester City 1-3

Liverpool Kalah dari Leicester City 1-3

SPORT, LineNews.id – Pertandingan besar terjadi pada pekan ke-24 Liga Inggris2020-2021 ketika Liverpool bertamu ke kandang Leicester City, Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Liverpool butuh kemenangan untuk bangkit dari keterpurukan, tetapi mereka harus melewati Leicester terlebih dahulu.

Disebutkan, meski berstatus tim tamu, Liverpool mampu mendominasi penguasaan bola. Sementara itu, Leicester mengandalkan serangan balik untuk mengancam gawang Liverpool. Pertandingan besar itu berakhir dengan skor 1-3 untuk kekalahan Liverpool dari Leicester.

Liverpool memulai babak pertama dengan baik. The Reds -julukan Liverpool- mencoba menembus pertahanan Leicester, tetapi gagal. Meski begitu, Liverpool terus menekan pertahanan Leicester.

Para pemain Liverpool melakukan operan pendek dari kaki ke kaki untuk membongkar pertahanan The Foxes -julukan Leicester. Tekanan Liverpool cukup membuat barisan pertahanan Leicester kerepotan.

Leicester tidak tinggal diam dan berusaha untuk mencetak gol dengan serangan balik. Usaha Leicester hampir berbuah hasil pada menit ke-42 ketika Jamie Vardy lolos dari penjagaan barisan pertahanan Liverpool. Vardy melepaskan tembakan keras yang sayangnya membentur mistar gawang Liverpool kawalan Alisson Becker.

Vardy kembali mengancam gawang Liverpool pada menit ke-45, tetapi Alisson mampu menggagalkannya. Hingga babak pertama berakhir, kedudukan 0-0 di papan skor tidak berubah.

Babak Kedua

Liverpool memulai babak kedua sebagaimana 45 menit pertama. Pasukan Jurgen Klopp menekan pertahanan Leicester, tetapi kesulitan untuk mendapatkan peluang matang.

Namun, kebuntuan pecah saat kerja sama apik Roberto Firmino dan Mohamed Salah berbuah gol pertama Liverpool. Nama terakhir mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-76 setelah menerima umpan cantik dari Firmino.

Keunggulan Liverpool sayangnya tidak bertahan lama. Leicester mampu menyamakan kedudukan melalui tendangan bebas James Maddison pada menit ke-78. Selang tiga menit kemudian, Leicester bahkan berbalik unggul ketika Jamie Vardy mencetak gol memanfaatkan blunder Ozan Kabak dan Alisson Becker yang bertabrakan saat ingin membuang bola.

Leicester mendapatkan gol ketiga pada menit ke-84 melalui aksi Harvey Barnes. Gol ketiga Leicester berawal dari umpan Salah yang dipotong Wilfred Ndidi di lini tengah. Ndidi mengoper kepada Barnes yang menuntaskannya menjadi gol. Pertandingan pun berakhir dengan skor 1-3 untuk kekalahan Liverpool dari Leicester.(Sport/Red)










Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.