News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Jelang Pertandingan Barcelona VS PSG, Koeman Pede Akan Menang

Jelang Pertandingan Barcelona VS PSG, Koeman Pede Akan Menang

SPORT, LineNews.id -Pelatih Barcelona Ronald Koeman percaya diri betul jelang laga kandang melawan Parist St Germain. Menurut dia, performa Barca saat ini lebih baik daripada tim manapun.

Disebutkan, Blaugrana tercatat hanya dua kali menderita kekalahan dalam 18 pertandingan di seluruh kompetisi sejak dibekap Juventus pada Desember silam. Satu kekalahan yang dialami adalah tumbang 0-2 di markas Sevilla dalam semifinal leg I Copa del Rey, tapi Barca masih berpeluang lolos jika memenangi duel di leg II.

Kemenangan 5-1 atas Deportivo Alaves memperpanjang laju tidak terkalahkan Barcelona di LaLiga menjadi 12 pertandingan. Itu juga kemenangan ketujuh beruntun Barca sehingga menempati tiga besar klasemen sementara dengan selisih delapan poin dari pemuncak Atletico Madrid, dan tiga poin dari juara bertahan Real Madrid di urutan kedua.

Laju bagus tersebut merupakan bukti kebangkitan Barcelona usai sempat tersendat di awal musim ini. Namun, ujian besar kembali dihadapi Barca kala menjamu PSG di pertandingan babak 16 besar leg I Liga Champions, Rabu (17/2) dinihari WIB.

Koeman sering menepis peluang juara Barcelina di musim ini, mengingat timnya sedang dalam masa transisi. Jelang duel kontra PSG, Koeman memperingatkan lawannya tentang performa timnya yang sedang on fire.

"Saya tidak melihat ada tim-tim lain yang lebih baik daripada Barcelona saat ini," ungkap Koeman, dilansir dari Detik.com.

"Tapi saya rasa bukan hal bagus kalau Anda melakukan banyak perubahan di tim dan bermain dengan para pemain muda untuk mengharapkan memenangi Liga Champions. Itu tidak bagus," ujarnya.

"Kami punya sebuah tim yang bagus. Tim ini tampil lebih baik dan bermain di level tinggi. Mereka juga dalam level fisik yang tinggi juga. Dan kami memiliki para pemain yang fantastis, yang artinya kami bisa mengalahkan siapapun dan itulah yang ingin kami tunjukkan dengan bersaing dengan tim-tim terbaik di Eropa," papar Koeman, yang pede dengan penampilan Barcelona. (Sport/Red)


Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.