Breaking News

HIMIP UNMA Banten Gelar Pemilihan Ketua Umum

Lebak, LineNews.id - Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMIP) UNMA Banten melaksanakan pemilihan Ketua Umum untuk periode 2021-2022. Dede Yusuf terpilih menjadi pemimpin HIMIP untuk masa bhakti 2021–2022 dan dipilih secara voting. Minggu, (28/2/2021).

Disebutkan, dalam pemilihan tersebut terdiri dari dua kandidat yakni, Dede Yusuf dan Deni Adha Nugraha.

Ketua Panitia pelaksana Titi Patimah mengatakan, pemilihan ketua umum HIMIP teraebut berjalan lancar. Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Kemahasiswaan FISIP UNMA dan Presma UNMA Banten Jepri Nugroho kerena sudah menghadiri kegiatan.

“Kita mengedepankan demokrasi, pemilihan ketua dilakukan oleh semua perwakilan angkatan mahasiswa aktif. Sebanyak 100 orang mahasiswa namun yang hadir hanya 36 mahasiswa yang menetapkan Dede Yusuf  terpilih menjadi ketua Umum HIMIP periode 2021-2022 yang alokasinya kubu 01 Dede Yusuf mendapatkan 30 suara sedangkan lawannya kubu 02 Deni Adha Nugraha hanya 6 suara," ujar Titi Patimah

Di tempat yang sama Cece Saputra menyampaikan apresiasi kepada HIMIP karena sudah melaksanakan salah satu tridarma perguruan tinggi tersebut. Ia berpesan agar kader HIMIP dapat jadi karakter yang baik dna menjalan tiga fungsi mahasiswa.

"Saya sangat senang dengan adanya pemilihan umum ketua (HIMIP) periode 2021-2022 semoga siapa pun yang menjadi ketua umum (HIMIP)  bisa memberikan perubahan untuk (HIMIP) itu sendiri," paparanya. (CR-13/Abidin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close