News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Polisi Bekuk Pencuri Motor di Malingping

Polisi Bekuk Pencuri Motor di Malingping


LEBAK, LineNews.id - Pria bernama IR (20) dibekuk Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak karena melakukan mencuri sepeda motor di Kampung Polotot, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak.

Disebutkan, IR ditangkap di wilayah Kota Rangkasbitung pada jum'at 15 januari 2021 sekitar pukul 04.00 WIB, tidak butuh waktu lama untuk polisi melakukan penyergapan terhadap pelaku.

Kasat Reskrim Polres Lebak AKP David Adhi Kusuma mengatakan, pelaku IR berasal dari Kabupaten Pandeglang, IR sudah melakukan tindak pencurian satu unit motor jenis KLX milik Heki Gunawan di dalam garasi rumahnya.

“Pencurian nya 2 Januari 2021, lalu TKP di Malingping. Setelah dapat laporan tim melakukan penyelidikan,” katanya kepada awak media, senin 18 januari 2021.

Lanjut David, polisi sudah mengamankan barang bukti hasil dicuri IR, “Sudah diamankan berikut barang buktinya. Satu unit motor KLX dengan nomor polisi A 3380 OO berikut kunci dan STNK nya,” jelas David.

Untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, IR dikenakan pasal 363 ayat 1 ke 4 jo pasal 55 KUH Pidana dengan ancaman hukuman maksimal tujuh tahun. (Reg)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.