Pemuda Asal Baksel Juarai Lomba Cipta dan Baca Puisi Daring

Serang, LineNews.id - Peringati Hari Pahlawan Himpunan mahasiswa islam (HMI) Cabang Serang Provinsi Banten menggelar acara lomba Cipta dan Baca Puisi dengan mengusung tema 'Pahlawan hari ini sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan umat dan bangsa'. Kegiatan itu diikuti ratusan peserta. Minggu (15/11) 

Sistem lomba kali ini dilakukan secara online, tiap peserta mengirimkan vidio melalui Media Sosial (Medsos) Instagram dimulai pada Tanggal 1 - 10 November untuk pengumpulan karya dan Tanggal 15 november 2020 Pengumuman juara.

Dari hasil penilaian ketat menghasilkan juara diantaranya Juara pertama Hendrik Maulana, mahasiswa Universitas Serang Raya (Unsera), Juara dua Anisa aprilia, perwakilan mahasiswa Universitas Islam Negeri Banten (UIN) dan Juara 3 Septia Cahyani, perwakilan dari Banten Raya Pandeglang.

Kepada LineNews.id Hendrik Maulana selaku peserta yang meraih juara pertama mengungkapkan kebahagiaannya serta rasa bangga karena dapat bersaing dengan peserta yang notabene bagus dari setiap perwakilan Universitas.

"Bahagia dan bangga atas prestasi yang saya dapatkan, karna lawan sayah orang orang hebat semua," katanya.

Hendrik berharap kegiatan tersebut terus dilakukan untuk mengukur kreativitas mahasiswa dan menggali potensi mahasiswa dan umumnya anak muda di Banten.

"Semoga tahun depan bisa ada lomba semacam ini lagi untuk mengukur kreativitas anak muda atau mahasiswa di Banten. Harapan kedepanya semoga terus berproses dan berkarya dimanapun maju berjuang atau mundur tertindas." paparnya. (Reg)

Tidak ada komentar untuk "Pemuda Asal Baksel Juarai Lomba Cipta dan Baca Puisi Daring"

CopyAMP code
CopyAMP code