News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NasDem Lebak Optimis Jadi Pemenang di Pemilu 2024

NasDem Lebak Optimis Jadi Pemenang di Pemilu 2024

Lebak, LineNews.id - Berkaca dari kesalahan pada saat Pemilihan Legislatif (Pileg) Tahun 2019 lalu, di Usianya yang ke sembilan tahun Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Lebak Partai Nasional Demokrat (Nasdem) mengaku akan sempurnakan kelemahan untuk menangkan pemilu 2024 mendatang. Selasa, (10/11/20)

Hal tersebut terlihat dengan adanya penyusunan pengurus DPD yang kredible, berkualitas dan mengganti pengurus Dewan Perwakilan Cabang (DPC) yang dianggap memiliki tanggungjawab terhadap partai yang jelas.

Kepada LineNews.id Dedi Jubaedi Selaku Ketua DPD Kabupaten Lebak Mengaku akan Menyiapankan pengurus Partai di desa yang benar adanya serta Menyiapkan koordinator Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang sekaligus menjadi team sukses untuk pemenangan Nasdem 2024.

"Saya dari sekarang sudah siapkan pengurus partai di tiap desa, yang memang bertanggung dan saya akan siapkan koordinator tiap desa itu juga sekaligus menjadi team sukses Nasdem untuk kemenangan tahun 2024," katanya.

Disebutkan Dedi, Bahwa Nasdem akan melakukan Rekrutmen Calon Legislatif (Caleg) sejak dini langkah tersebut dilakukan agar Caleg terus menggaungkan NasDem di wilayahnya masing-masing sehingga target tahun 2024 bisa tercapai.

"Sekarang kita akan melakukan rekrutmen lebih awal, tujuannya agar si caleg dapet star lebih awal dan menggaungkan nama Nasdem di wilayahnya sehingga nanti target kita akan tercapai tahun 2024," Paparnya.(Reg)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.