News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

NasDem Kota Serang Optimis Duduki Posisi Ketua DPRD dan Walikota

NasDem Kota Serang Optimis Duduki Posisi Ketua DPRD dan Walikota

Serang, LineNews.id - Dalam acara konsolidasi, Dewan Pimpinan Daerah Partai Nasional Demokrasi (DPW NasDem) Kota Serang optimis akan mendudukan kadernya menjadi ketua DPRD dan Wali Kota Serang di tahun 2024, setelah dilakukan pembenahan dan penyegaran kepengurusan partai.

Disebutkan, hal itu diungkapkan Ketua DPD NasDem Kota Serang Roni Alfanto, setelah melakukan konsolidasi dan serah terima SK DPD, dan DPC Partai NasDem Kota Serang.

Ketua DPD NasDem Kota Serang, Roni Alfanto mengatakan, sebagai upaya konsolidasi partai, pihaknya telah membentuk struktur kepengurusan partai sampai ke tingkat Kelurahan.

"Strukturnya sudah tersusun dengan baik, dan diisi oleh orang-orang berkompeten dengan basis masa yang kuat. Intinya kita perkuat kepengurusan sampai kebawah," ujarnya saat ditemui di Kantor DPD NasDem Kota Serang, Selasa (10/11/2020).

Roni mengungkapkan, meski saat ini partainya di Kota Serang sudah menduduki urutan ketiga terbesar, pihaknya akan tetap berupaya meningkatkan lagi. Salah satu targetnya yakni posisi Ketua DPRD Kota Serang atau Walikota Serang.

"Doakan saja mudah-mudahan 2024 Ketua DPRD Kota Serang dari partai Nasdem. Kemudian untuk 2023, kami berharap ada kader partai yang menjadi kepala daerah Kota Serang. Tokohnya kami sudah ada," ungkapnya.

Sementara Ketua DPW NasDem Banten, Edi Ariadi mengatakan, sesuai amanat kongres pihaknya harus melakukan konsolidasi, dan menyegarkan kembali pengurus partai.

"Ini kan amanat, jadi harus dikuatkan lagi kepengurisannya mulai dari tingkat DPW sampai tingkat RT. Jangan sampai tercatat nama, tapi tidak ada orangnya," ucapnya.

Kata Edi, untuk target kedepan pihaknya akan membuat partai NasDem di Provinsi Banten lebih besar lagi. Bahkan tidak menutup kemungkinan partainya akan mengusung kader untuk maju pada Kontestasi Pemilihan Walikota Serang.

"Targetnya NasDem jadi yang besar. Malah katanya ada kader yang mau jadi Walikota (Serang) atau gak Ketua DPRD Provinsi," paparnya. (HR/Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.