Breaking News

Aksi Tawuran di Cihara Memakan Korban


Poto: (ilustrasi by Detik,com) tawuran di Cihara Kabupaten Lebak, satu orang siswa SMPN 1 Panggarangan meninggal dunia.

Lebak, LineNews.id - Seorang siswa SMPN 1 Panggarangan dikabarkan meninggal dunia setelah mengikuti aksi tawuran yang terjadi pada hari sabtu, (10/11/20) kemarin. 

Diketahui, Aksi tawuran antar siswa SMPN 1 Panggarangan dengan siswa SMPN 1 Cihara terjadi di lokasi wisata Kalapa Hiji,  Desa Pondok Panjang, Kecamatan Cihara, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Korban tawuran bernama Tedi, siswa kelas 3 (tiga) SMPN 1 Panggarangan, anak dari ayah bernama Wadi, warga Kampung Cingagoler, Desa Panyaungan, Kecamatan Cihara, tewas setelah terjatuh dari mobil yang ditumpanginya bersama teman-temannya.

Kronologis kejadian, ketika korban bersama teman-temannya sedang menumpang disebuah mobil, tiba-tiba mereka diserang oleh sekelompok anak  yang diduga siswa SMPN 1 Cihara, korban ditarik dan akhirnya terjatuh dan kepalanya membentur aspal jalan.

"Korban ditarik dari atas mobil yang ditumpanginya, korban terjatuh dengan kepala dulu membentur aspal, karena mobil yang ditumpangi korban dan kawan kawan masih dalam keadaan jalan, sehingga korban meninggal." terang Lukman, warga Cihara (12/11/20).

Sementara, Saat dikonfirmasi Kapolsek Panggarangan AKP Rohidi, membenarkan telah terjadi aksi tawuran, pihaknya sudah mengantongi nama-nama yang terlibat dalam kejadian tawuran tersebut.

Namun, kata AKP Rohidi, kasus ini sudah ditangani langsung oleh Polres Lebak, dan akan segera dilakukan gelar perkara untuk menemukan titik terang.

"Kasus ini ditangani Polres Lebak, dan baru mau gelar perkara, ada 8 orang yang diduga ikut dalam insiden tersebut, saat ini masih diperiksa di Polres Lebak," kata AKP Rohidi via pesan WhatSapp kepada LineNews.id (12/11).

Sampai berita ini terbit, belum ada konfirmasi ke Polres Lebak.(CR-02/Didin)

0 Komentar

Posting Komentar

Advertisement

Type and hit Enter to search

Close