Ekstrem, Pria Ini Modifikasi Tubuh Dengan Potong Telinga dan Belah Lidah

Poto by:era id

LineNews.id - Untuk tampil beda dan terlihat keren apapun bakal dilakuin oleh seseorang. Bahkan ada beberapa orang yang pengen keren versi dirinya, dan nekat ngelakuin modifikasi tubuh. Tidak hanya tato dan tindik, ada juga yang berani ngelakuin operasi ekstrem potong telinga.

Salah satu yang ngelakuin hal ekstrem itu adalah cowok asal Jerman bernama Sandro. Cowok berusia 39 tahun ini dikenal juga dengan julukan Mr Skull Face atau Wajah Tengkorak.

Disebutkan, mengutip Linetoday Sandro sudah habiskan 13 tahun lamanya untuk ngelakuin modifikasi tubuh. Ketertarikannya dimulai di tahun 2007 silam.

Selain menyukai tato, Sandro ngerasa tertarik ketika melihat seseorang di televisi yang menanamkan duri tajam di kepala mereka.

Sejak saat itulah, Sandro mulai bereksperimen dengan tubuhnya sendiri. Cowok ini udah ngelakuin 17 modifikasi termasuk memotong telinganya sendiri supaya kelihatan mirip tengkorak.

Total, Sandro juga sudah menghabiskan lebih dari 6.000 poundsterling atau sekitar Rp 116 juta rupiah demi modifikasi tubuhnya.

Beberapa modifikasi yang sudah dia lakukan adalah memasukkan implan di dahi, lengan, dan tangan. Sandro juga memasang chip di pergelangan tangan yang memungkinkannya untuk membayar barang tanpa kontak langsung.

Sementara, modifikasi terbaru yang dilakukannya adalah membelah lidah menjadi dua dan menyingkirkan kedua telinga.

Setelah dipotong, Sandro juga menyimpan daun telinga miliknya sendiri ke dalam stoples kaca dan diawetkan.

"Teman-temanku telah mencoba untuk melarangku melakukan modifikasi, terutama soal memotong telinga, tapi aku adalah orang yang mengikuti kemauanku sendiri," jelasnya.

"Jika orang-orang menatapku, aku tidak peduli. Jika seseorang bilang aku gila, aku akan menjawab terima kasih atas pujiannya," tambah Sandro soal komentar negatif yang diterimanya.

Meski begitu, satu-satunya masalah Sandro saat ini adalah dirinya nggak bisa mendapatkan pekerjaan karena penampilannya yang ekstrem.

"Penampilanku berdampak pada kesempatanku mendapatkan pekerjaan karena banyak perusahaan masih sangat konservatif dan mengikuti arus," keluhnya.

"Kurasa aku sudah sering ditolak untuk mendapat pekerjaan karena penampilanku," imbuh Sandro.

Masalah lainnya, Sandro masih single sampe sekarang. Cowok ini juga tahu kalo penampilannya udah bikin banyak orang takut untuk nge-datebareng doi.

Meski begitu, Sandro mengakui tetap cinta penampilannya saat ini dan nggak punya rencana untuk berhenti. Berikutnya, Sandro juga ingin menato bola mata dan memotong ujung hidungnya.(HR/red)

Tidak ada komentar untuk "Ekstrem, Pria Ini Modifikasi Tubuh Dengan Potong Telinga dan Belah Lidah "

CopyAMP code
CopyAMP code